1
ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis.

File Name: RPP Seni Budaya SMA/SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017


RPP Seni Budaya SMA/SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini adalah perangkat terbaru yang akan share pada kesempatan ini khususnya untuk Guru Seni Budaya sebagai mapel wajib jenjang SMA. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan wajib yang harus dibuat oleh semua guru sebelum melaksanakan pembelajaran dikelas. Download segera RPP Seni Budaya SMA yang merupakan mapel peminatan ini secara lengkap untuk Semester 1 dan Semester 2. 

Dalam RPP K13 SMA Revisi 2017 ini kami sediakan dalam format Word (doc) yang dapat anda download dengan mudah. Selain itu juga RPP Seni Budaya Kelas X, XI, XII ini dilengkapi dengan Perangkat Pembelajaran Seni Budaya seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM, dll.

RPP Kurikulum 2013 Seni Budaya Kelas X, XI, XII Revisi 2017

Bagi yang memerlukannya, anda bisa men-Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Seni Budaya ini melalui link dibawah.

Password : Klik Disini

Perangkat Pembelajaran Seni Budaya Semester 1


Perangkat Pembelajaran Seni Budaya Semester 2


Perangkat Lainnya :
Silabus Seni Budaya SMA Kurikulum 2013
Program Tahunan Seni Budaya SMA Kurikulum 2013
Program Semester Seni Budaya SMA Kurikulum 2013
KKM Seni Budaya SMA Kurikulum 2013
KI/ KD Seni Budaya Kurikulum 2013
Pemetaan KI/ KD Seni Budaya Kurikulum 2013

Semua file dalam blog ini tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan RPP Seni Budaya SMA/SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Perangkat Pembelajaran Guru, Kumpulan Soal Ujian, Buku Pelajaran, dll yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top